ES KEPAL MILO

Es Kepal Milo, Yakin Belum Coba?

           Hai...sobat wiskul, kali ini saya akan memposting minuman yang lagi trend di bulan ini sobat. Kalian pernah dengar es kepal milo? yap...minuman satu ini berbeda dengan minuman yang lainnya, kenapa? karena berbagai macam topping yang menghiasi es satu ini. Penasaran? yuk kita simak sama-sama :





            Selain rasa cokelatnya yang menggugah selera, para pencinta cokelat juga tidak mau ketinggalan untuk mencicipi rasa dari es kepal milo ini. Rasa yang khas dari milo membuat para penikmatnya ketagihan. Selain harganya yang murah es kepal milo ini juga cukup banyak porsinya, sehingga setelah makan es ini akan merasa puas.
                 Varian topping sangat beragam, seperti : oreo, kacang, astor, sereal, choco chips dan masih banyak lagi. Maksimal hanya bisa memilih 2 topping tergantung selera para pembeli, terkadang oreo dicampur astor atau sereal dengan kacang. banyak yang menikmati minuman ini termasuk saya sendiri si penulis yang sebenarnya tidak terlalu suka cokelat karena terlalu manis, tetapi es kepal milo sangat pas di lidah hingga saya sendiri penasaran dan mencoba.




                 Omset yang di dapat dari penjualan ini bisa mencapai Rp. 5 - 10 juta per minggu, dengan banyaknya pelanggan dapat membuat usaha ini menguntungkan. Karena rasa yang di sajikan milo begitu nikmat dan tampilannya yang cukup menarik, banyak yang tertarik membeli es ini. Harganya pun sangat terjangkau, sobat hanya perlu merogoh kocek Rp. 10.000 saja untuk satu cup es kepal milo ini. Terjangkau bukan?

Nah sobat wiskul, itulah pendapat saya mengenai es kepal milo ini, semoga bermanfaat :)



Sumber : Christina Olivia








7 komentar

Popular Posts

My Instagram