5 Minuman Penambah Ion Tubuh


1.      Air kelapa hijau



Air kelapa terutama kelapa hijau dapat menetralkan racun dalam tubuh, Meningkatkan metabolisme tubuh dan melindungi jaringan tubuh dari kerusakan akibat kelelahan. Kesegarannya yang alami mampu menjadi minuman penambah ion tubuh yang mulai berkurang akibat aktivitas berat.
2.      Jus jeruk



Jeruk adalah buah yang mengandung vitamin c yang bertindak sebagai antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Rajin mengkonsumsi jus jeruk dapat menghindari tubuh dehidrasi penyebab stamina tubuh menurun. Jeruk dipercaya secara medis sebagai minuman penambah ion tubuh yang dapat dikonsumsi setiap hari oleh segala usia.

3.      Jus lidah buaya



Khasiat Lidah buaya untuk kulitsudah terkenal sejak dulu namun perlu diketahui bahwa lendir lidah buaya dapat dijadikan jus sehat, Lidah buaya merupakan salah satu minuman penambah ion tubuh yang dapat mengaktifkan ion tubuh baru bagi orang orang yang menyukai olahraga yang membutuhkan tenaga ekstra misalnya lari marathon, Sepakbola dan sebagainya. Selain dapat menambah energi jus lidah buaya mamapu menyembuhkan infeksi yang terjadi didalam tubuh sehingga meningkatkan daya tahan tubuh.
4.      Jus markisa dan madu


Buah markisa yang digabungkan dengan madu dapat dijadikan sebagai minuman penambah ion tubuh yang segar dan nikmat. Markisa mengandung karoten, Asam sitrat, Protein, Niasin, Zat besiu, Kalsium, Fosfor, termasuk senyawa berta, Zeta, Alpha, B-cryptoxanthin dan lucopen yang dapat mencegah tubuh kehilangan ion dan melindungi jaringan tubuh menjadi lebih kuat. Sedangkan keberadaan Madu akan mengimbanginya untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
5.      Jus apel




Jus apel yang ditambahkan dengan sari daun seledri dan air lemon dapat dijadikan sebagai minuman penambah ion tubuh yang dapat dinikmati segala usia mengingat minuman sehat itu mampu mengganti cairan tubuh yang telah hilang akibat tubuh kelelahan. Jus tersebut bersifat menyegarkan peredaran darah, Melindungi jaringan tubuh dari kekeringan


Sumber:https://halosehat.com/minuman/minuman-sehat/minuman-penambah-ion-tubuh

Posted by :Geger Bagas Pangestu





2 komentar

  1. Wah kebetulan es kelapa enak tuh seger juga lagi ternyata banyak manfaat nya ya

    BalasHapus
  2. Wah kebetulan es kelapa enak tuh seger juga lagi ternyata banyak manfaat nya ya

    BalasHapus

Popular Posts

My Instagram