5 Makanan Terlezat

1.Bakso



 Bakso terbuat   dari daging sapi,dan ayam pun juga ada,tapi biasanya daging sapi yang menjadi olahannya. Bakso ini di lengkapi dengan kuah yang bercampur bumbu racikan pembuatnya,lalu di campurkan dengan sayuran daun sawi,mie kuning,dan bihun. dan di lengkapi juga dengan bawang goreng dan bawang hijau, tapi ada juga yang menambahkan pangsit dan tahu sebagai pelengkap. Bakso juga enak apabila di campur dengan sambal.


2.Nasi Goreng




Nasi Goreng adalah Nasi yang di campur dengan bumbu racikan dan bahan bahan tambahan seperti sosis,bakso,telor dadar atau telor mata sapi,ayam,kambing,ati ampela,dan sayuran. Nasi goreng sangat di kenal oleh penduduk luar indonesia,mereka sangat suka sekali nasi goreng buatan indonesia. nasi goreng terkenal dengan rasa gurih nya,murah nya dan kenikmatannya. Nasi goreng banyak macam macamnya,ada nasi goreng seafood,nasi goreng ati ampela,nasi goreng rica rica


3.Gado-Gado


Gado-gado bisa di katakan Salad Indonesia dengan campuran bumbu kacang. gado gado ini tidak menggunakan nasi tetapi menggunakan lontong,gado gado berisi sayuran,tahu,tempe,pare (jika mau),kerupuk,telor dan yang lainnya. rasa gado gado ini bisa pedas,bisa asin,dan bisa manis.


4.Rendang


Rendang adalah makanan terlezat dan terfavorit,sampai hampir seluruh dunia menganggap bahwa rendang ini makan nomor 1 terlezat.Rendang ini adalah daging sapi atau daging ayam dengan bumbunya dengan rasa pedas dan gurihnya membuat ketagihan. Bumbu rendang ini di lengkapi dengan bumbu khas indonesia dan rempah rempah indonesia. Makanan Terlezat yang pernah ada.

5.Mie Ayam


Mie ayam adalah hidangan dengan pangsit dan daging ayam di tambah baso dan kuah mie ayam dengan bumbunya. yang membuat mie ayam enak ini adalah rasa kuah nya,makanya mie ayam terkenal dengan kegurihannya. mie ayam dapat di sajikan dengan pedas.


Sumber        : http://alohaindonesia.blogspot.co.id/p/blog-page_18.html

Posted by     :Geger Bagas Pangestu

2 komentar

Popular Posts

My Instagram