Domino's Pizza

         Sobat kuliner pasti sudah kenal dong dengan Domino's Pizza ?  Bagi penduduk kota-kota besar di berbagai negara, nama gerai pizza berkonsep waralaba ini pasti sudah tidak asing lagi. Seperti Domino's Pizza yang hadir di Indonesia pada tahun 2008. Hak Waralaba dipegang oleh PT Mitra Adi Perkasa.Cabang Pertama di Buka di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.  Logo domino pizza yaitu Sebuah Kartu Domino dengan tiga titik putih di atas bidang kotak merah yang menandakan 3 cabang mereka.


   Sedikit photo dari restoran Domino's Pizza yang berada di jatiwaringin, yang rumah atau kampus nya deket-deket sini wajib banget nih mampir kesini, menurut saya tempat  ini cocok untuk bersantai-santai bareng temen atau Sambil Ngerjain tugas sambil ditemani Pizza yang masih hangat dan sebotol minuman dingin *ngebayangin nya aja sudah enak ya hehe. oh iya buat yang cuman mau icip-icip pizza nya tapi males dateng ke restoran nya tenang Domino's Pizza juga melayani Pesanan Online langsung aja kesini Domino's Pizza. *kalo Kurir pizza telat kadang-kadang kita bisa dapet Kupon pizza Gratis lohh hehe, kebetulan saya pernah nih dapet 1 lumayan gratis.
     Untuk menu Domino's Pizza ada 4 pizza ranges nih, Premium,Favourite Pizza,Super value pizza, dan Pizza mania.saya akan membahas menu yang dari ranges Premium yaitu American Classic Cheeseburger , buat yang belum tau munkin akan berpikir kalau pizza ranges Premium mahal tapi tenang Domino's Pizza harga nya bersahabat kok untuk American Classic Cheeseburger di jual dengan harga Rp.40.000-Rp.100.000 saja sudah dapat menikmati Pizza ranges Premium, harga menyesuaikan ya jika Sobat ingin menambah topping nya.


  American Classic Cheeseburger, diliat dari namanya saja sobat kuliner pasti udah bisa ngebayangin ya betapa enak nya Pizza yang satu ini, dengan isian Topping berupa potongan Beef Crumble yang sangat banyak dan Lapisan Mozzarella Cheese yang mealted,Slice Cheese,Onion dan menggunakan Tomato sauce,Mustard Sauce ditambah dengan Roti pizza yang garing saat digigit, mantap lah rasanya pokoknya wajib banget nih dateng ke Domino's Pizza dan langsung Cobain  American Classic Cheeseburger. buat para Cheese mania sepertinya pizza ini di khususkan nihh bagi para pecinta keju. Diliat dari Topping nya yang berwarna kuning menandakan keju yang meleleh diatas adonan Roti pizza yang garing. untuk American Classic Cheeseburger ada beberapa pilihan Crusts seperti, Crunchy Thin Crust yaitu Roti pizza nya dibuat Tipis dan Renyah, Pan Pizza yaitu Roti Pizza yang dibuat tebal dengan tekstur empuk dengan taburan keju sampai ke Pinggir Roti, Classic Handtosed yaitu Roti Pizza dengan ketebalan sedang, yang memiliki tekstur lembut pada bagian dalam namun renyah di bagian luar, Chili Mozzarela yaitu Roti Pizza dengan Keju Mozzarella dan saus chili garlic di pinggiran Rotinya, dan yang terakhir Sambal Mozzarella yaitu Roti Pizza dengan keju mozzarella dan saus sambal di pinggiran
Domino's Pizza Tidak hanya menyediakan Pizza lohh tapi ada Sides and Desserts, untuk Harganya bisa liat dibawah ini ya atau langsung mampir ke sini  Domino's Pizza





Untuk Sobat Kuliner yang ingin Icip-icip Pizza nya langsung aja Mampir kesini.


Posting by Sandy Akbar Pratama

sumber: Domino's Pizza,foody.id








1 komentar

  1. Pizza domino emang enak ga kalah sama tetangga.
    Lanjutkan tambah lagi postingan tentang makanan nya

    BalasHapus

Popular Posts

My Instagram